Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja (BBPLK) Bekasi

Berita

BBPLK Bekasi Latih dan Berangkatkan Peserta Magang Ke Jepang

BBPLK Bekasi Latih dan Berangkatkan Peserta Magang Ke Jepang

Senin, 16 November 2020 by Administrator

Sejumlah enam puluh enam orang akan diberangkatkan ke jepang untuk pemagangan sebagai bentuk kerjasama Kementerian Ketenagakerjaan RI dengan IM Japan. kesemuanya sebelum diberangkatkan telah mendapat gemblengan pelatihan di Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja (BBPLK) Bekasi selama tiga minggu.

Rincian peserta, 19 orang berasal dari Provinsi Jawa Tengah, 17 orang dari Daerah Istimewa Yogyakarta, Sumatera Utara sebanyak 15 peserta, Provinsi Nusa Tenggara Barat 1 peserta, Dari Ansor Demak 9 orang, Pon-Pes Jombang 1 orang,Seleknas Sragen 1 orang dan terkahir peserta dari Unsur Re-Entry 3 orang. Pemberangkatan kali ini merupakan Angkatan 32-01/Ke-321. Program ini dibawah kendali Direktorat Bina Pemagangan Kemnaker RI yang dipimpin oleh, Siti Kustiati. Pemberangkatan di kemas dalam ceremoni Pelepasan Peserta Pemagangan Ke Jepang yang dilangsungkan di ruang serbaguna BBPLK Bekasi, Jawa Barat (15/11/20).

Hadir dalam Acara Tersebut, Direktur Bina Pemagangan Kemnaker RI, Siti Kustiati. Kepala BBPLK Bekasi, Herman. Kepala Bidang Pemberdayaan & Penyelengaraan, Syafruddin dan Kepala Bagian Tata Usaha, Widjanarko.

Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja Bekasi

Alamat : Jalan Guntur Raya No.1, Kelurahan Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat 17144

Telp : (021) 884 1147

Facebook

Profil BBPLK Bekasi

Social Links

Statistik Pengunjung