Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja (BBPLK) Bekasi

Berita

Focus Group Discussion

Focus Group Discussion

Rabu, 4 Desember 2019 by Administrator

Kepala BBPLK Bekasi, Herman SPd memberikan sambutan serta membuka secara resmi acara Focus Group Discussion (FGD) untuk industri di Ballroom Hotel BBPLK Bekasi.

Dalam sambutannya Kepala BBPLK Bekasi mengatakan, pengangguran di Bekasi masih diatas rata-rata, lebih dari 13 ribu orang. Dengan diadakannya kegiatan ini, diharapkan dapat mengurangi pengangguran di Bekasi”.

Acara FGD ini mengambil tema “Sinergitas Program Pelatihan BBPLK Bekasi dengan kebutuhan Industri”. Tamu yang hadir kurang lebih 70 orang undangan, diantaranya perwakilan dari PT. Mesin Isuzu Indonesia, PT. Aisin Indonesia, PT. Arnott’s Indonesia, PT. Catle Avindo, MNC Vision dan masih banyak lagi.

Ketua FKLPI, Rochmad Yuwono dari PT. Mesin Isuzu Indonesia menjelaskan bahwa tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk membantu meningkatkan daya serap lulusan BBPLK Bekasi ke dunia industri.

Kepala Seksi Pemberdayaan , M. Adenin, ST menambahkan kegiatan ini merupakan sebagai jembatan BBPLK Bekasi dengan dunia industri untuk mendekatkan perusahaan yang belum pernah tersentuh oleh BBPLK Bekasi. Jika ingin meningkatkan skill karyawan, ada disini atau jika membutuhkan tenaga kerja yang kompeten juga ada disini dan Gratis.

Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja Bekasi

Alamat : Jalan Guntur Raya No.1, Kelurahan Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat 17144

Telp : (021) 884 1147

Facebook

Profil BBPLK Bekasi

Social Links

Statistik Pengunjung