Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja (BBPLK) Bekasi

Berita

Gunakan Videotron, BBPLK Bekasi Ingin Menjangkau Seluruh Lapisan Masyarakat

Gunakan Videotron, BBPLK Bekasi Ingin Menjangkau Seluruh Lapisan Masyarakat

Jumat, 21 Desember 2018 by Administrator

Balai Besar Pengembangan dan Latihan Kerja (BBPLK) Bekasi terus berupaya melakukan sosialisasi dan publikasi pelatihannya kepada seluruh lapisan masyarakat. Menutup tahun 2018, BBPLK Bekasi melakukan beberapa inovasi baru. Terutama yang terkait dengan publikasi Pelatihan Berbasis Kompetensi (PBK).

Setelah penggunaan QR Code pada rekrutmen PBK beberapa hari lalu, kini publikasi melalui videotron. Videotron berdurasi 30 detik ini berisi tentang kejuruan-kejuruan di BBPLK Bekasi dan program pelatihannya. Selain itu, juga diinformasikan mengenai alamat media sosial BBPLK Bekasi baik Facebook maupun Instagram. Agar masyarakat dapat segera mencari informasi lebih lanjut melalui alamat media sosial BBPLK Bekasi.

Perluasan publikasi ini merupakan ide Kepala BBPLK Bekasi, Helmiaty Basri, S.Sos, M.AP. Tujuannya, agar masyarakat dapat mengenal secara langsung tentang BBPLK Bekasi. Agar pelatihan gratis di BBPLK Bekasi dapat dinikmati seluruh lapisan masyarakat.

Selain itu, menurut Kepala Seksi Pemberdayaan BBPLK Bekasi, Muhammad Adenin, S.T, pemasangan videotron khususnya ditujukan kepada mereka yang tidak mengakses media sosial. Sehingga, masyarakat jadi lebih banyak yang mengenal BBPLK Bekasi dan mengetahui program pelatihan apa saja yang diberikan.

Dengan ukuran 4x8m, videotron BBPLK Bekasi dipajang di Exit Toll Bekasi Timur (Jl.Cempaka Margahayu dan Jl.H.Mulyadi Joyomartono).  Videotron ini beroperasi dari jam 6 pagi sampai jam 11 malam waktu setempat(sm).

Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja Bekasi

Alamat : Jalan Guntur Raya No.1, Kelurahan Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat 17144

Telp : (021) 884 1147

Facebook

Profil BBPLK Bekasi

Social Links

Statistik Pengunjung