Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja (BBPLK) Bekasi

Berita

Kemnaker Tandatangan MoU BBPLK dengan 32 Industri

Kemnaker Tandatangan MoU BBPLK dengan 32 Industri

Senin, 11 November 2019 by Administrator

Bekasi - Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) melakukan penandatangan Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding) 5 Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja dengan 32 Industri di Hotel Horison Bekasi.

Penandatangan dilakukan oleh Kepala BBPLK Bekasi, Kepala BBPLK Serang, Kepala BBPLK Bandung, Kepala BBPLK Semarang, dan Kepala BBPLK Medan.

Untuk Penandatangan Nota Kesepahaman Bersama BBPLK Bekasi dengan industri sebanyak 9 perusahan. Diantaranya, PT. Berca Schindler  Lifts, PT. Xerindo Teknologi, PT. Nexwave, Asosiasi Perkumpulan Profesi Telekomunikasi Selular Indonesia (PPTSI), PT. Aplilasi Karya Anak Bangsa (GOJEK), PT. Floatway Systems, Badan Pimpinan Pusat Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (BPPPHRI), Badan Pimpinan Pusat Indonesia (BPP-HHRMA Indonesia) dan Hotel Wyndham Casablanca.

Dalam Penandatangan Nota Kesepahaman ini di saksikan oleh Dirjen Binalattas, Bambang Satrio Lelono, Sekjen Kemnaker Khairul Anwar, dan Direktur Bina Instruktur dan Tenaga Pelatihan, Fauziah.

Setelah penandatangan Nota Kesepahaman, dilanjutkan dengan kunjungan ke BBPLK Bekasi, yang bertujuan untuk melihat fasilitas yang ada di BBPLK Bekasi.

 

 

Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja Bekasi

Alamat : Jalan Guntur Raya No.1, Kelurahan Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat 17144

Telp : (021) 884 1147

Facebook

Profil BBPLK Bekasi

Social Links

Statistik Pengunjung