Balai Besar Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BBPVP) Bekasi

Berita

Kerjasama BLK-Industri Harus Ditingkatkan

Kerjasama BLK-Industri Harus Ditingkatkan

Selasa, 12 Desember 2017 by Administrator

Perlunya peningkatan kerjasama antara lima Balai Latihan Kerja (BLK) unggulan dengan pihak industri di wilayah setempat. Demikian disampaikan oleh Kepala BLK Bekasi, Helmiaty Basri, S.Sos, M.A.P dalam acara Penandatanganan Mou Pelatihan, Sertifikasi Dan Penempatan Tenaga Kerja Bidang Supply Chain-Warehouse BBPLK  Bekasi dengan Puninar Logistics.

Dalam acara yang berlangsung di BBPLK  Bekasi pada Selasa (12/12), Ibu Helmiaty mengharapkan agar kantor-kantor cabang Puninar Logistics yang tersebar di seluruh Indonesia dapat bekerjasama dengan BLK-BLK di wilayah setempat.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Bidang Penyelenggara dan Pemberdayaan BLK Bekasi, Syafruddin, Kepala Bidang Program dan Evaluasi, Yudi Hermawan dan Kepala Seksi Pemberdayaan Muhammad Adenin, S.T.

Dari pihak PT. Puninar Logistic diwakili langsung oleh CEO Puninar Group bapak Roby Kurniawan. Tampak hadir pula dalam acara tersebut bapak Danilo Sunga selaku Direktur Puminar Group.

Puninar Logistics adalah perusahaan logistik yang berdiri sejak 2009. Logistik dari awal barang akan dikirim, didistribusikan, sampai ke tujuan akhir barang disampaikan. Bidang yang dibawahi di antaranya food and beverages, elektronika, teknologi, serta  oil and gas.

Balai Besar Pelatihan Vokasi dan Produktivitas Bekasi

Alamat : Jalan Guntur Raya No.1, Kelurahan Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat 17144

Telp : +62 813-1964-8363

Facebook

Instagram

Profil BBPVP Bekasi

Social Links

Statistik Pengunjung