Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja (BBPLK) Bekasi

Berita

Kunjungan Kerja Walikota Bekasi ke BBPLK Bekasi

Kunjungan Kerja Walikota Bekasi ke BBPLK Bekasi

Senin, 18 Maret 2019 by Administrator

Dalam mengurangi angka pengangguran, Walikota Bekasi, Rahmat Effendi menyelenggarakan sejumlah pelatihan dan sertifikasi kerja, salah satunya yaitu di BBPLK Bekasi.

Walikota Bekasi, Rahmat Effendi didampingi Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Bekasi, melakukann kunjungan kerja ke BBPLK Bekasi. Kunjungan ini diterima langsung oleh Kepala BBPLK Bekasi, Helmiaty Basri, S.Sos., MAP.

Dalam kunjungannya, Walikota Bekasi mengatakan “Tahun ini kita sudah MoU dengan Kementerian Tenaga Kerja akan melakukan short course untuk peningkatan kapasitas dan sertifikasi disini (BBPLK Bekasi) sebanyak 3.500”.

Berdasarkan data terakhir, angka penganggurannya mencapai 9 persen dari total penduduk. Walikota Bekasi telah berjanji akan mengurangi 150.000 angka pengangguran dalam jangka waktu 5 tahun kedepan.

Dalam kesempatan kali ini, Walikota Bekasi menyapa dan berinteraksi secara langsung kepada peserta Pelatihan Berbasis Kompetensi (PBK) dari wilayah Bekasi. Dengan antusias para peserta menyambut kedatangan Walikota Bekasi.

                                                                        

Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja Bekasi

Alamat : Jalan Guntur Raya No.1, Kelurahan Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat 17144

Telp : (021) 884 1147

Facebook

Profil BBPLK Bekasi

Social Links

Statistik Pengunjung