Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja (BBPLK) Bekasi

Berita

Pembukaan Rakornis UPTD & BLK Komunitas Binaan BBPLK Bekasi 2021

Pembukaan Rakornis UPTD & BLK Komunitas Binaan BBPLK Bekasi 2021

Senin, 18 Januari 2021 by Administrator

 
Makasar- Kepala Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja (BBPLK) Bekasi Jawa Barat, Herman Membuka Acara Rapat Koordinasi Teknis UPTD & BLK Komunitas Binaan 2021. Pada Kesempatan Tersebut ia didampingi jajaran pejabat di lingkungan BBPLK Bekasi, Yudhi Hermawan Kabid Program dan Evaluasi yang sekaligus ketua pelaksana acara. Syafruddin, Kabid Penyelenggaraan dan Pemberdayaan. Muhammad Adenin, Kasi Pemberdayaan, Fadhilah Hakim Kasi Penyelenggaraan, dan Emilia Soraya Kasi Evaluasi dan Pelaporan. Hadir pula Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sulawesi Selatan yang juga didaulat menggantikan Kepala BBPLK Bekasi untuk membuka secara resmi kegiatan Rakornis, A. Darmawan B.
 
Herman yang mengenakan batik warna merah pada sambutannya menyampaikan bahwa Rakornis ini ada dua pembahasan penting, pertama terkait rencana pelaksanaan kegiatan di tahun 2021 dan yang kedua evaluasi kegiatan pada tahun sebelumnya, 2020. Mengapa demikian?, Karena harapan Kementerian Ketenagakerjaan RI yang telah kita sepakati bersama yakni terealisasinya kegiatan 94-96%. Namun angka itu turun sedikit 90,09%. "Maka dari itu salah satu tujuan rakornis ini adalah menyamakan persepsi bersama agar tidak terjadi lagi gap realisasi" ungkapnya dengan tegas.
 
Kegiatan ini dilaksanakan di ballroom Hotel Four Points Kota Makasar Provinsi Sulawesi Selatan selama tiga hari, 14-16 Januari 2021. Sejumlah 196 orang hadir sebagai peserta terdiri dari 20 Kepala UPTD dan 78 BLK Komunitas. 8 UPTD BLK Binaan dari Provinsi Bengkulu, 10 UPTD BLK Binaan dari Provinsi Kalimantan Selatan dan 4 UPTD BLK Binaan dari Provinsi Jawa Barat.

Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja Bekasi

Alamat : Jalan Guntur Raya No.1, Kelurahan Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat 17144

Telp : (021) 884 1147

Facebook

Profil BBPLK Bekasi

Social Links

Statistik Pengunjung