Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja (BBPLK) Bekasi

Berita

Penutupan Seleknas ASC XIII

Penutupan Seleknas ASC XIII

Jumat, 23 Agustus 2019 by Administrator

Bekasi- Seleksi Nasional ASEAN Skills Competition XIII 2019 resmi ditutup oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Ketenagakerjaan, Khairul Anwar di BBPLK Bekasi. Seleknas diikuti oleh 300 orang yang terdiri dari 26 provinsi di Indonesia yang bersaing memperebutkan gelar juara dan akan menghadapi ASEAN Skills Competition XIII, yang akan dilaksanakan di Singapura pada tahun 2020 mendatang.

               

Seleknas calon competitor ASC XIII di selenggarakan tersebar di 10 lokasi yaitu BBPLK Bekasi, BBPLK Bandung, BBPLK Semarang, BBPLK Serang , Hotel Horison Ultima Bekasi, Puspita Martha Beauty International School Jakarta, Universitas Bina Nusantara Jakarta, Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti Jakarta, Akademi Komunitas Toyota Indonesia (AKTI) Karawang serta SMKN1 Batam.

 

Pelibatan industry, lembaga pelatihan kerja maupun pendidikan tinggi dalam kegiatan Seleknas adalah dalam rangka mencapai salah satu tujuan penyelenggaraan ASC yaitu mendorong kerjasama yang baik antara pemerintah, industry, organisasi pengusaha maupun pekerja dan instuisi pelatihan vokasi.

Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja Bekasi

Alamat : Jalan Guntur Raya No.1, Kelurahan Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat 17144

Telp : (021) 884 1147

Facebook

Profil BBPLK Bekasi

Social Links

Statistik Pengunjung