Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja (BBPLK) Bekasi

Berita

Peringati HUT ke 35, BBPLK Bekasi Sumbang 100 Kantong Darah

Peringati HUT ke 35, BBPLK Bekasi Sumbang 100 Kantong Darah

Jumat, 4 September 2020 by Administrator

Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja (BBPLK) Bekasi, Jawa Barat merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 35 tahun. Hari lahir itu diperingati dengan kegiatan sosial, donor darah (03/09/20) dan pemeriksaan mata gratis. Seperti penuturan Widjanarko,Kepala Bagian Tata Usaha BBPLK Bekasi,  bahwa dari kegiatan bhakti sosial donor darah terkumpul 100 kantong darah. Perlu diketahui bersama kebutuhan 1 juta kantong darah. dan setiap delapan detik satu orang membutuhkan transfusi darah. Tercatat Kematian pada ibu di tahun 2016 sebesar 28% diakibatkan kurangnya ketersediaan kantong darah.

‌kegiatan ini terselenggara dan bekerja sama antara BBPLK Bekasi, Alumni TK 1960, SD 1967, SMP 1970 dan SMA/PAR 1973 ST. Theresia Jakarta dan Palang Merah Indonesia (PMI) kota Bekasi. Peserta baksos hanya diikuti oleh karyawan di lingkungan BBPLK Bekasi dan siswa-siswi pelatihan saja. Mengingat saat ini masih dalam masa pandemi Covid19. Mengurangi jumlah kerumunan orang. Selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu pakai masker, jaga jarak dan selalu cuci tangan.

Pada akhir acara, panitia dari pihak ST. Theresia Jakarta menyerahkan sebuah bingkisan sebagai symbol kerjasama kepada Kepala BBPLK Bekasi, Herman. Selanjutnya buah tangan diserahkan Kepala BBPLK Bekasi kepada perwakilan Kepala Jurusan dan Kepegawaian di lingkungan BBPLK Bekasi.

Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja Bekasi

Alamat : Jalan Guntur Raya No.1, Kelurahan Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat 17144

Telp : (021) 884 1147

Facebook

Profil BBPLK Bekasi

Social Links

Statistik Pengunjung