Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja (BBPLK) Bekasi

Berita

Perusahaan BUMN Bakal Gandeng BBPLK Bekasi untuk OJT

Perusahaan BUMN Bakal Gandeng BBPLK Bekasi untuk OJT

Rabu, 26 Agustus 2020 by Administrator

PT. Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia (PMLI) berencana melakukan kerjasama dengan Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja (BBPLK) Bekasi. Bentuk kerjasama nantinya dalam bentuk pelatihan untuk meningkatkan keterampilan dan kompetensi bagi karyawan-karyawannya atau On The Job Training (OJT). Sebagai bentuk keseriusan, Pihak PT. Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia mengundang BBPLK Bekasi ke kantornya yang berlokasi di Bogor Jawa Barat.

Hadir dalam undangan tersebut, BBPLK Bekasi diwakili tiga orang. Kepala Bidang Program dan Evaluasi Yudi Hermawan, Kepala Subbag Keuangan Retno Herawati, dan Kepala Seksi Pemberdayaan Muhammad Adenin. Rombongan BBPLK Bekasi langsung diterima dan disambut oleh Direktur Utama PT. PML, Chievy Adi K dan General Manager Residence DP. Eka Larasati (25/08/20). Perwakilan BBPLK Bekasi dipersilahkan untuk melihat infrastruktur dan fasilitas yang dimiliki perusahaan, diantaranya ruang training, ruang meeting dan ruang simulator logistic. Selain itu Rombongan BBPLK Bekasi juga diberi kesempatan mencicipi hidangan di restoran milik PT. Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia.

PT. PMLI merupakan perusahaan plat merah atau Badan Usaha Milik Negara (BUMN) anak perusahaan dari PT. Pelindo II yang bergerak mengurusi pelabuhan dan logistik. Perannya sangat vital dalam mengawal kebijakan Presiden dalam mensukseskan Program Tol Laut. Di mana murahnya biaya dan kelancaran transportasi dalam pendistribusian barang akan sangat berdampak terhadap harga-harga komoditas dagang di banyak wilayah Indonesia.

Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja Bekasi

Alamat : Jalan Guntur Raya No.1, Kelurahan Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat 17144

Telp : (021) 884 1147

Facebook

Profil BBPLK Bekasi

Social Links

Statistik Pengunjung