Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja (BBPLK) Bekasi

Galeri

BBPLK Bekasi Menjuarai World Skills Asia (WSA) 2018, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab

BBPLK Bekasi Menjuarai World Skills Asia (WSA) 2018, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab

Minggu, 6 Januari 2019 by Administrator

BBPLK Bekasi Kembali meraih medali emas dan perak dalam ajang World Skills Asia (WSA) pada 26-30 November 2018 di Abu Dhabi. Bidang yang meraih emas adalah Referigeration & Air Condition (AC). Sedangkan bidang yang meraih perak adalah Industrial Electronic.


Berbekal training selama 10 bulan persiapan diajang World Skills Asean Bangkok (ASC XII) di Thailand tersebut dengan tambahan training maka BLK Bekasi Kemnaker RI kembali mengirim Delegasi untuk ikut berkompetisi tingkat regional Asia pada perhelatan World Skills Asia (WSA) 2018 di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab tanggal 26-30 November 2018.


Untuk World Skills Asean Bangkok 2018 (ASC XII) di Thailand, BBPLK Bekasi mengirimkan delegasinya masing-masing di 3 bidang. Bidang Industrial Automation dengan Expert Robert Wesley & Mulyo PH (Instruktur Kejuruan Elektronika BBPLK Bekasi) dan Kompetitor Hernan Idris & Fahrezi Miftahul Afif (Tim). Bidang Industrial Automation mempersembahkan medali emas untuk delegasi Indonesia.


Bidang Industrial Electronic dengan Expert Farid Rinanto (Instruktur Kejuruan Elektronika BBPLK Bekasi) dan Kompetitor Hadi Hardiansyah & Mukhamad Khoirul Abdulloh (Perseorangan). Bidang ini berhasil mempersembahkan medali emas & medali perunggu untuk Indonesia.


Dari tahun ke tahun, BBPLK Bekasi sudah memiliki reputasi yang baik di seluruh ajang tersebut. Terbukti, di setiap kompetisinya, tak pernah luput medali emas untuk dibawa pulang. Proses ini tidak terjadi begitu saja. Ada jeda waktu yang cukup panjang untuk mempersiapkannya.

Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja Bekasi

Alamat : Jalan Guntur Raya No.1, Kelurahan Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat 17144

Telp : (021) 884 1147

Facebook

Profil BBPLK Bekasi

Social Links

Statistik Pengunjung