Balai Besar Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BBPVP) Bekasi

Berita

Wujudkan Instruktur BLK Komunitas Kompeten & Profesional

Wujudkan Instruktur BLK Komunitas Kompeten & Profesional

Jumat, 27 November 2020 by Administrator

Herman, Selaku Kepala Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja (BBPLK) Bekasi secara resmi menutup Diklat Dasar Instruktur BLK Komunitas Kejuruan Teknologi Informasi & Komunikasi dan Bahasa dengan mengambil tema "Kita Wujudkan Instruktur BLK Komunitas yang Kompeten dan Profesional. Kegiatan ini dilaksanakan di gedung serbaguna BBPLK Bekasi, Jawa Barat (26/11/20). Turut mendampingi Syafruddin, Kabid Penyelenggaraan dan Pemberdayaan. Pada kesempatan ini hadir perwakilan dari Direktorat Instruktur dan Tenaga Pelatihan Kementerian Ketenagakerjaan RI, Kasubdit Instruktur Lembaga Pelatihan Swasta, Amir Syarifuddin ia sekaligus merupakan Panitia Penyelenggaraan program diklat dasar tersebut.

Program diklat ini diikuti oleh 64 peserta dan terbagi menjadi empat kelas dimana tiap kelasnya sejumlah 16 orang. Tiga kelas untuk jurusan Design Graphic dan satu kelas untuk Jurusan bahasa. Kesemua siswa dinyatakan lulus dan kompeten. Peserta mendapatkan ucapan selamat dari Panitia Penyelenggara. "Selamat kalian dinyatakan lulus dan berkompeten" tegas Amir dihadapan para peserta.

Pada acara penetupupan dikdas tersebut juga disampaikan kategori peserta terbaik yang berjumlah 12 orang dengan nilai tertinggi sebagai parameternya. Tiap kelas terpilih tiga siswa. Kelas design graphic 1: Ahmad Syaifuddin dengan nilai 89, Asep Saefuddin 88,3. Urutan ke tiga Dadang Maulidin nilai 88. Kelas Design Graphic 2 terbaik pertama atas nama Aan Ahyudin mengumpulkan nilai 89 berikutnya Ulus Kusnandar 88,25 dan Ahmad Muwahidin. Kelas Program Design Graphic 3, posisi pertama Asep Naarudin proleh angka 90, ke dua Ahmad Hudlory 89,8 terakhir Sofian Malyamuddin, 87,4. Pada kelas Bahasa posisi pertama Adinda Islamiah dengan nilai 83,95. Posisi ke dua Xenos Zul Yuniko 83,25 dan ke tiga Badruzzaman Fuad perolehan nilai 82,50. 

Lihat Lebih Sedikit

Balai Besar Pelatihan Vokasi dan Produktivitas Bekasi

Alamat : Jalan Guntur Raya No.1, Kelurahan Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat 17144

Telp : +62 813-1964-8363

Facebook

Instagram

Profil BBPVP Bekasi

Social Links

Statistik Pengunjung