Info Kerja
Customer Service Online
Post : 2020-10-01 02:38:44 Berlaku : 2020-10-09 by CV HOWELANDCO INDONESIAPosisi : Staff
WE LISTEN, WE LEARN, WE PROVIDE
Hadiah merupakan suatu bagian dari keseharian yang melengkapi begitu banyak moment penting dan bahagia dalam kehidupan setiap dari kita. Dari pernikahan, ulang tahun, anniversary, serah terima jabatan, hingga event perusahaan kebanggaan Anda, tidak terasa lengkap tanpa adanya pemberian hadiah.
Menemukan sebuah hadiah yang dapat bermanfaat bagi penerima, memberikan kesan yang baik, exclusive, dengan harga yang bersahabat merupakan salah satu masalah yang dihadapi berbagai kalangan masyarakat.
Sebuah keinginan untuk menjawab kebutuhan masyarakat dalam melengkapi kehangatan setiap moment mereka dengan hadiah yang tepat, menginspirasi lahirnya Howel & Co yang merupakan sebuah e-commerce yang menyediakan berbagai macam produk berkualitas seperti handuk, bathrobe, hingga bedcover.
Selain kualitas, Howel & Co juga menawarkan “Long Lasting Memory” lewat setiap produk yang ditawarkan. Dengan jenis hadiah yang personal, bermanfaat dan tahan lama, Howel & Co. memungkinkan hadiah anda menjadi sebuah hadiah yang selalu dikenang oleh orang-orang yang anda hargai.
Dimulai pada tahun 2015 dengan nama “Towel Boss”, Howel & Co hingga saat ini terus berusaha menjadi situs e-commerce hadiah yang mendengar kebutuhan masyarakat, yang mau belajar dan terus mengembangkan kualitas produk, menyediakan pilihan hadiah terbaik dan menjadi pilihan utama masyarakat.
“We Listen, We Learn, We Provide.”
Saat ini kami sedang mencari Customer Service
Kriteria:
- Jujur, disiplin, pekerja keras, dan mampu bekreja di bawah tekanan.
- Memiliki ketelitian, akurasi, dan keteraturan dalam bekerja.
- Mampu menangani permintaan atau keluhan Customer dengan baik dan sabar.
- Bepengalaman sebagai Customer Service/Call Center/Operasional di perusahaan e-commerce minimal 1 tahun.
- Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik, teliti dan mendetail, dan terbiasa mengorganisasi/mengatur pekerjaan dengan baik dan teratur.
- Penempatan di Kemayoran, Jakarta Pusat.
- Siap dan bersedia untuk bekerja dalam shift, di akhir pekan (weekend), dan hari libur nasional.
Deskripsi Pekerjaan:
- Melayani Customer yang menghubungi melalui Whatsapp, Line, Livechat, telepon, Shopee, dan DM Instagram (CS akan dirolling untuk menangani Customer melalui berbagai channel yang digunakan) dengan SERAMAH-RAMAHNYA.
- Menjual dan menawarkan produk yang sudah ditentukan.
- Memproses order/pesanan, refund, dan menangani keluhan/complain.
- Memasukkan data Customer dan penjuala ke system.
- Bekerja sama dengan rekan kerja lainnya guna memberikan pelayana yang maksimal.
Bagi yang berminat dan memenuhi kriteria, silahkan mengirimkan CV terbaru ke:
Bit.ly/howelcs atau hrd@howelandco.com